-->

Cara Membuat Auto Invite Fanspage Facebook

Cara Auto Invite Fanspage Facebook terbaru 2015 adalah sebuah script atau kode pemrogram yang berfungsi mengundang teman kita untuk menyukai halaman facebook kita. Dengan menggunakan javascript ini anda tidak perlu mengundang satu persatu teman, karena kita tinggal masukin script auto like facebook ini ke dalam console browser dan secara otomatis script ini akan bekerja untuk mengundang teman kita untuk menyukai halaman facebook kita, Auto invite fanspage facebook terbaru 2015 ini jelas sudah work karena saya sudah mencobanya dulu sebelum di share.



Intip Script
javascript:var inputs = document.getElementsByClassName(‘uiButton _1sm’);
for(var i=0; i<inputs.length;i++) {
inputs[i].click(); }


Jangan lupa masuk dulu ke halaman fanpage kamu :

auto-fan-page-facebook

Klik tuh bacaan Promote trus pilih Invite Your Friends
sampe muncul gambar kaya di bawah ini :

1

Trus kamu pencet di keyboard ctrl+shift+J nanti dia muncul console kalo kamu pake browser chrome kalo browsernya beda cari sendiri di google banyak cara buka console. Nanti setelah ke buka console akan seperti ini tampilannya :

auto-invite-fan-page-facebook-2

Trus copas aja kode yang tadi di atas ke kolom console seperti gambar di atas … terus kamu tekan ENTER tungguin sampe smua prosses selesai tergantung koneksi internet mu. Trus Priksa dengan scrol mouse mu apakah sudah ter invite smua jika ada yang belum ulangi script tbs seperti gambar di bawah ini :

auto-invite-fan-page-facebook-3

Kalo bacaan nya sudah Invitation Sent gitu all contact facebook nya berarti permintan like fanpage sudah terkirim. Selamat Mencoba semoga berhasil.

Diambil dari: http://vijaya.co.id/pulsa/auto-invite-fanspage-facebook/

0 Response to "Cara Membuat Auto Invite Fanspage Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel