-->

Raih Penghasilan Tambahan Dengan Pasang Iklan Yllix Di Blog

Anda sudah mahir nge-blog?
Yups, sekarang anda saatnya mendapatkan penghasilan tambahan dari blog anda. Bahkan bukan penghasilan tambahan lagi kalo memang blog anda rami pengunjungnnya, karena bukan sesuatu yang tidak mungkin pundi-pundi $$$ tiap harinya akan terkumpul dari blog anda.

Lantas apa itu Yllix?

Yllix Media merupakan salah satu program periklanan online terbaik didunia selain google adsense. Yllix Media menyediakan layanan pengiklan (advertiser) dan pemasangan iklan yang terlihat professional. Situs ini menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC dan CPA yang di jadikan satu. Jika blog agan mempunyai traffik yang lumayan gedhe kagak ada salahnya mencoba situs ini. 

Daftarnya mudah dan langsung approve. Juga dapat memasang iklannya saat itu juga. Lumayan bisa dijadikan alternatif penghasilan selain google adsense. Yllix Media bisa dikatakan unik. Mengapa? karena para publisher di Yllix Media juga bisa memasang iklan di blog dewasa. Karena program nya menyediakan slot iklan adult dan non-adult. Untuk pembayaran bisa dilakukan harian minimal $1 dan bisa juga disetting sesuai keinginan anda.

Ada beberapa alasan mengapa anda harus mencoba Yllix Media?
  1. Mendukung blog bahasa Indonesia.
  2. Terdapat akun premium publisher, sama seperti Google, jika traffic anda sangat besar, anda akan dipromososikan menjadi publisher premium dan dapat banyak keuntungan.
  3. Iklannya bervariasi PPC, CPM dll.
  4. Mendukung paypal
Dengan empat di atas anda harus mencoba Yllix Media dan asal kalian tau, keuntungan Yllix Media dalah:
  • Cashout otomatis (tiap minggu ataupun tiap bulan), serta minimum pay out 1$, $5, 10$ dst.
  • Terdapat support (buat yang premium akan mendapat premium support )
Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar di Yllix Media:
Pertama
Klik banner dibawah ini untuk mengunjungi halaman Yllix Media

Kedua
Isi nama dan alamat email pada bagian bawah, selanjutnya klik create account. Email yang di masukkan harus email valid karena nantinya akan mendapatkan email balasan dari Yllix Media untuk memverifikasi account yang telah anda buat.
Yllix Media

Ketiga
Selanjutnya anda harus buka email yang anda daftarkan tadi. Simpal username/password untuk login. Tetapi sebelum login anda harus buka link verifikasi yang di kerim ke email anda.

Sekarang akun Yllix anda sudah aktif

Langkah selanjutnya adalah anda masuk ke menu profile dan lengkapilah data diri anda termasuk data untuk metode pembayaran.

Bagi anda yang susah login, coba saja ganti IP browser anda dahulu karena sebagian provider di Indonesia terkadang kena blokir.
Selanjutnya. . .

1 Response to "Raih Penghasilan Tambahan Dengan Pasang Iklan Yllix Di Blog"

  1. Sampai sekarang apa masih legit Gan Yllix nya? www.indoinspector.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel