-->

Gadget Canggih yang Akan Hadir di Tahun 2016


Perkembangan dunia teknologi saat ini semakin pesat. Bahkan sesuatu hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin, kini dapat terealisasi dengan munculnya teknologi terbaru. Tentunya dengan perkembangan teknologi yang begitu maju ini, membuat orang menjadi kagum dan tercengang dengan kehebatan teknologi terbaru.

Lalu pada 2016 ini, akan banyak teknologi khususnya gadget yang canggih dan akan segera hadir. Apa sajakah gadget canggih yang akan hadir pada 2016 ini? Dan berikut daftar 5 Gadget canggih yang akan segera hadir pada tahun 2016.

1. Virtual Reality

Pada tahun sebelumnya yaitu 2015, sudah mulai beredar banyak untuk prototipe Virtual reality. Para pengembang Virtual reality diantaranya Oculus Rift, HTC Vive dan Sony VR telah melakukan ujicoba pada produk Virtual reality buatannya sepanjang tahun 2015. Dan menurut informasi yang disampaikan oleh pimpinan pengembang, produk Virtual reality mereka akan segera meluncur pada tahun 2016 ini. Oculus Rift dalam rencananya akan meluncurkan produknya pada kuartal pertama tahun 2016. Tidak mau ketinggalan, HTC Vive dan Sony VR juga kompak akan ikut meluncurkan produk Virtual reality pada tahun 2016.

2. Project Valley

Project Valley merupakan salah satu produk dari Samsung yang saat ini masih terus dikembangkan. Project Valley sendiri merupakan smartphone pertama yang memiliki layar lipat. Menurut informasi yang beredar, smartphone ini akan dilengkapi dengan RAM 3GB dan juga slot untuk memori tambahan serta menggunakan prosessor Snapdragon 820. Produk ini menjadi salah satu gadget yang paling dinanti pada 2016.

3. Gest
Gest merupakan perangkat wearable yang membuat kamu bisa mengendalikan komputer tanpa harus menyentuh keyboard maupun mouse. Perintah akan diberikan melalui gesture pada tangan yang akan diterima oleh komputer. Ide awal Gest adalah untuk memudahkan kamu saat melakukan editing lewat Photoshop.

4. Cubic
Cubic memiliki bentuk yang sederhana yaitu kotak sesuai dengan namanya. Namun, ini merupakan salah satu gadget canggih yang dilengkapi dengan otak Artificial Intelligence (AI). Cubic dapat diintegrasikan dengan smartphone untuk mengakses berbagai aplikasi, serta dapat mengakses ke smartwatch, serta selalu terhubung ke internet untuk menanyakan kabar cuaca, berita terbaru, atau bahkan Anda dapat menjadikan dirinya sebagai asisten pribadi untuk mengajaknya mengobrol.

5. Dolfi
Dolfi merupakan salah satu perangkat alat rumah tangga yang canggih. Kalau dilihat sekilas, bentuknya menyerupai sabun batangan. Namun, Dolfi sendiri adalah mesin cuci portabel yang berfungsi membersihkan noda di pakaian kotor kamu, sekaligus juga membuatnya tetap rapih dengan memancarkan gelombang ultra sonic. Cara kerja dolfi cukuplah gampang, yaitu masukkan pakaian kotor ke air, tambahkan deterjen, lalu masukkan Dolfi.

6. ILI - Wearable Translator
Singkatnya enih device buat men"translate" yang kita omongin dalam bahasa inggris trus dia ngomong artinya dalam bahasa jepang/china.
ili contains an OS of its own, which allows it to translate words instantly. Currently supports English, Chinese, and Japanese.
No need for the internet
ili works without Wi-Fi, 3G, or any other internet connection. You can use ili anytime, anywhere.
Loud and clear
ili’s powerful speaker clearly projects your translated message above the background noise.
Proprietary dictionary
ili includes a library of travel lexicon. For travel purposes, ili outperforms all existing translation engines.
Itulah gadget - gadget canggih yang akan rilis di 2016 ini

Referensi: Kaskus.co.id

0 Response to "Gadget Canggih yang Akan Hadir di Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel